Baru saja sembuh dari cedera, Franck Ribery

Mendaftar SBOBET - Baru saja sembuh dari cedera, Franck Ribery, harus menghadapi hukum. Perancis Jauh milik Bayern Munich adalah untuk menjalani interogasi oleh otoritas selama hampir dua jam.
Menurut Carlo Alberto Brusa, sebagai pengacara Ribery bahwa kliennya tidak bersalah. Dia harus menghadap polisi negara sebagai saksi dalam kasus wanita penghibur penyewaan beberapa waktu.
Berdasarkan cerita yang diterbitkan Bild, Ribery memberikan uang 15 juta euro (224.400.000) kepada temannya Lucien Aubey (ex Rennes, Lens dan Toulouse) untuk mengadakan pesta di kota Munich.
Rupanya Aubey hanya menyediakan € 500 (7400000) wanita yang dikontrak untuk acara tersebut.
Sementara itu, sisa uang yang diberikan Ribery pergi ke Aubey kantong. "Tidak ada tuduhan terhadap Ribery. Tidak ada hal seperti skandal Ribery" kata Brusa.
Jika hanya sebagai saksi, menurut laporan Ribery sangat marah dengan panggilan dan interogasi terhadap dirinya. Selain itu, beberapa tahun yang lalu, Ribery juga terlibat dalam skandal dengan pelacur di bawah umur.
"Seorang teman punya masalah, tapi orang lain yang harus menanggung akibatnya. Ribery prihatin tentang hal ini. Semuanya seperti mimpi buruk baginya. Ribery merasa menuju masa lalu," kata Brusa.